A glimpse of me

Wednesday, September 30, 2009

Muhammad Faaiq Al Azhar, saya lahir di kota Bandung, Jawa Barat, pada tahun 1993.


Saya saat ini masih dalam status pelajar dan masih menuntut ilmu di tingkat jenjang pendidikan SMU, tepatnya di SMK-PU Jabar Bandung. Saya bercita-cita ingin menjadi seorang pakar dan ahli di bidang Ilmu teknologi dan Psikologi, semoga dengan cita-cita mulia tersebut saya juga dapat membantu orang lain dengan ilmu yang saya miliki. Tujuan saya menciptakan blog ini semata hanyalah untuk mencari keridhoan tuhan dan sekedar berbagi ilmu dengan orang lain, saya sadar bahwa saya tidaklah sempurna dan ilmu saya sangatlah kurang bila dibandingkan orang lain, tapi semoga niat baik saya mendapat respon yang baik juga bagi orang lain. Saya hanya berharap agar ilmu pengetahuan terus berkembang dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk hal dan tujuan yang benar.

Aktifitas keseharian saya saat ini adalah belajar, sesekali saya meluangkan waktu untuk membaca buku, bermain game, dan juga menjelajah dunia internet untuk sekedar chatting,membaca artikel,atau hal lainnya yang saya rasa perlu untuk dilakukan.

Hormat saya bagi anda yang telah meluangkan waktunya untuk mampir mengunjungi blog saya, saya tahu saya bukanlah makhluk yang sempurna, semoga dengan Kritik dan saran dari anda akan sangat membantu saya untuk terus memperbaiki diri dan menambah ilmu saya. Terima kasih untuk semuanya.

I am currently still in student status and is still studying in high school education level, precisely in SMK-PU Jabar Bandung. My goal is to become an expert and an expert in the field of science and technology, psychology, hopefully with the noble ideals that I can help others with the knowledge I have. My goal is simply to create blogs just to seek the blessings of god and just to share knowledge with others, I realized that I was not perfect and my knowledge is very less when compared to others, but I hope my good intentions got a good response also for others. I only hope that science continues to grow and can be utilized to best thing and the right goals.

My daily activity right now is learning, I occasionally take the time to read books, play games, and also surf the Internet world to simply chat, read the article, or anything else that I think needs to be done.

Yours truly for those who have taken the time to come visit my blog, I know I am not a perfect creature, hopefully with the criticism and suggestions from you will help me to continue to improve and increase my knowledge. Thank you for everything.

Official Blog I   :  http://just4stranger.blogspot.com
Official Blog II  :  http://geheimtestament.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Just4Stranger