Blog Roll / exchange links with me

Wednesday, September 30, 2009

Hallo rekan semua, salam kenal dari saya. jika anda ingin bertukar link dengan saya, caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menulis sebuah komentar apapun dibawah ini dengan disertai dengan link web/blog/wordpress anda. Setelah anda menulis sebuah komentar disertai dengan link saya akan segera melakukan "back link" ke situs anda, dan saya harap juga anda segera membacklink situs saya di web/blog anda.

saya mengharapkan strukturnya begini.

Link : http://just4stranger.blogspot.com/
Text : Just4stranger
Jadinya seperti ini: Just4stranger (Saya harap hasilnya seperti ini ^^)

Bagaimana rekan semuanya?.. mudahkan ? saya harap anda tidak keberatan untuk melalakukan tukar link dengan saya, saya bersedia membagi informasi apapun dengan anda.. baik hal pribadi ataupun bahkan widget / gadget yang saya pasang disini anda juga bisa memintanya pada saya ^^

Note: untuk mencari link situs anda, tekan CTRL + F dari keyboard anda dan ketik Text Link anda (Judul Blog) . Saya pastikan blog anda sudah berada didaftar blogroll. tapi bila belum anda bisa melakukan konfirmasi ulang pada saya dengan menyertakan komentar lagi. ^^  become very easier way?

Blogroll saya pasang di sebelah kanan postingan di halaman utama.. untuk lebih lanjut silahkan buka halaman utama saya disini. atau juga bisa dilihat dibawah ini !.

Blogroll 

Just4Dota

Yudha 

Blog SEO 
  

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Just4Stranger