Google Ads - Pendahuluan

Thursday, October 1, 2009

Google AdSense, mungkin ada sebagian dari anda yang sudah mengenal atau mungkin hanya sepintas saja pernah mengetahui yang disebut Google AdSense. Ya. Google AdSense adalah layanan iklan dari Google yang memberi kesempatan kepada para pemilik situs, blog atau portal untuk menyewakan space bagi iklan tersebut.

Selanjutnya saya akan membahas lebih jauh mengenai Google AdSense serta fasilitas google lainnya yang dapat digunakan untuk meraup keuntungan $ hanya dengan bermodalkan blog atau portal gratisan saja. Sebelumnya perlu diketahui darimana saya mendapat sumber informasi ini ? , sebagian besar materi dan informasi mengenai google adsense ini saya kutip dan saya ambil dari sebuah buku “best seller” karya Taufik Hidayat terbitan mediakita yang didalam buku tersebut terdapat banyak sekali mengenai informasi dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menggunakan fasilitas Google Ads. Selain itu sebagian informasi juga saya dapatkan dari pengalaman Pribadi saya sendiri yang telah betul-betul mencoba dan merasakan keuntungannya dari Google Ads tersebut.



Lebih baik bila anda memiliki buku tersebut, karena akan lebih memudahkan dan membuat anda lebih cepat dan paham secara mendetail mengenai materi Google Ads ini. Tapi jangan khawatir bagi anda yang tidak mempunyai buku tersebut, seperti sudah saya katakan sebelumnya saya akan mengambil beberapa hal penting dari buku tersebut dan tentunya agar dapat lebih cepat dipahami (rangkuman) dan ditambah lagi dengan pengalamanm pribadi saya saat berkecimpung di dunia Google Ads.

Mungkin saja anda juga memiliki buku ataupun sumber lain yang dapat sangat berguna dan bermanfaat bagi anda, dan atau bahkan materi dari buku tersebut lebih mudah dimengerti oleh anda ? Itu tergantung anda sendiri. Apapun sumbernya, tujuan kita hanya satu yaitu “BELAJAR”.



0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Just4Stranger