Donate for my blog

Wednesday, September 30, 2009

Halo rekan-rekan semuanya, ini adalah tempat khusus dimana saya sediakan bagi anda yang mungkin berminat untuk menyumbangkan sebagian hartanya kepada saya. Dan mungkin blog saya ini cukup membantu anda anda bisa menyumbangkan sebagian harta anda agar saya terus bisa mengembangkan informasi dan bahan materi untuk saya posting di blog saya. sebagian sumbangan dari rekan semua akan saya sumbangkan kembali pada orang yang lebih berhak..

Saya tidak memaksa, ini hanya bagi rekan-rekan semua yang ingin ikut berkontribusi di blog saya ini, dan mungkin nanti sebagian dana itu akan saya gunakan untuk membuat domain sendiri, dan atau bahkan untuk hal yang lebih baik lagi. Keinginan saya adalah dengan sumber dana yang saya dapat kan dari rekan semua dapat saya gunakan untuk membeli beberapa buku, dan mencari buku-buku yang  baru dan hangat yang sesuai dengan topic pembicaraan kita dan atau berinterview langsung dengan nara sumber yang tentu saja pakar di bidangnya untuk bisa saling berbagi informasi dan ilmunya pada kita semua, untuk itu diharuskan beberapa dana tambahan bukan ? dan saya juga membutuhkan untuk bantuan anda untuk menjaga server hosting agar selalu stabil, untuk itu tentu membutuhkan biaya agar dapat tetap menggunakan server hosting yang bagus. rencana saya  akan menambahkan lagi server hosting yang baru agar semua file bisa dapat didownload langsung dengan cepat. Karena jika file ditempatkan di mediafire atau 4shared tentu memiliki banyak keterbatasan 

Web hosting ? kelak pada saatnya saya akan mengunduhkan beberapa file atau buku online / free-ebook dan software - software atau program yang akan sangat berguna nantinya saat mempelajari materi di blog saya ini.


Bagi rekan semua yang berminat silahkan lihat informasi lebih lanjut dibawah ini !


Rekening : 
 
Bank MUAMALAT , Bandung , No.Rek 917.74863.99 a.n Muhammad Faaiq Al Azhar

9177486399 | atas nama Muhammad Faaiq Al Azhar














Donasi ini tidak bersifat mengikat dan Donasi ini saya anggap sebuah keikhlasan dari rekan-rekan. Dan untuk jumlahnya tidak ada batas minimum. Anda bisa memberikan donasi berapapun.
Dengan menulis posting ini, berarti saya juga telah berjanji untuk menggunakan kepercayaan dan amanat dari rekan-rekan semua yang telah menyumbang. 

Semoga situs saya akan lebih maju dan lebih baik kelak.


Konfirmasikan donasi Anda melalui email just4faaiq@gmail.com dengan menyebutkan nama, jumlah transfer, username di just4stranger.blogspot.com


contoh ; Faaiq Rp 150.000 just4stranger.blogspot.com


2 comments:

All Tech said...

Kalau boleh usul sekalian sematkan button Paypal agar mempermudah orang berdonasi bro

Dan linknya sudah saya add

Abi

Just4Stranger said...

ia mas abi makasih sarannya... thx jg dah ngebacklink ^^

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Just4Stranger